Terakhir diperbarui dan efektif [8 Oktober, 2024]
1. Pendahuluan
2. Tentang Kami
3. Bagaimana Kami Mengumpulkan dan Menggunakan Informasi Pribadi Anda
4. Dasar Hukum Pemrosesan Informasi Anda
5. Bagaimana Kami Membagikan Informasi Anda
6. Bagaimana Kami Menyimpan Informasi Anda
7. Bagaimana Kami Melindungi Informasi Anda
8. Apa Hak Anda
9. Kebijakan aftersales atau pengembalian barang
10. Perjanjian harga jual Distributor dan Reseller
11. Pembaruan Kebijakan Privasi ini
12. Keterpisahan
13. Bagaimana Menghubungi Kami
Kebijakan Privasi ini menjelaskan informasi pribadi yang dapat kami kumpulkan dan proses melalui Layanan kami, serta bagaimana kami dapat mengumpulkan, menggunakan, menyimpan, dan memberikan informasi pribadi Anda. Kebijakan Privasi ini juga memberikan informasi tentang pilihan yang tersedia bagi Anda terkait pemrosesan informasi pribadi Anda, hak yang Anda miliki, langkah-langkah yang kami ambil untuk menjaga informasi pribadi Anda, dan bagaimana Anda dapat menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan mengenai praktik privasi kami.
Kami mengikuti kebijakan privasi ini sesuai dengan hukum yang berlaku di wilayah di mana kami beroperasi. Dalam beberapa kasus, kami dapat menyediakan kebijakan privasi tambahan yang spesifik untuk fitur atau layanan tertentu. Pemberitahuan tersebut harus dibaca bersama dengan Kebijakan Privasi ini.
[Dengan mengklik checkbox "Saya Setuju", Anda memberikan persetujuan untuk pemrosesan Informasi Pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini, dan Anda setuju serta terikat oleh syarat dan ketentuan Kebijakan Privasi ini.]
Jika Anda tidak setuju dengan ketentuan yang terkandung di dalamnya, mohon jangan menjelajahi atau menggunakan Layanan kami.
2.1 Aplikasi MEEHOME disediakan oleh PT Mee home intelligence. dan afiliasinya (secara kolektif disebut sebagai "kami").
2.2 Afiliasi mengacu pada perusahaan dan institusi yang mengendalikan, dikendalikan oleh, atau berada di bawah kendali bersama dengan PT Mee home intelligence. sekarang dan di masa depan. Pengendalian berarti memiliki kekuasaan langsung atau tidak langsung untuk mempengaruhi pengelolaan/operasi objek yang dikendalikan melalui kepemilikan, saham suara, kontrak, asosiasi nyata, atau cara lain yang diakui oleh hukum.
2.3 Informasi dasar entitas operasi utama kami adalah sebagai berikut: PT Mee home intelligence. didirikan pada Juli 2023, dengan e-mail info@meehome.co.id, dan alamat terdaftar di Rukan Beach Boulevard Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.25 Blok G, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
3.1 Kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Anda yang Anda berikan secara aktif atau yang dihasilkan karena kebutuhan produk/layanan ketika menggunakan produk/layanan sesuai dengan hukum dan peraturan serta mematuhi prinsip-prinsip legitimasi, sah, dan kebutuhan. Jika kami bermaksud menggunakan informasi pribadi Anda untuk tujuan lain yang tidak dinyatakan dalam Kebijakan Privasi ini, atau menggunakan informasi yang dikumpulkan untuk tujuan tertentu untuk tujuan lain, kami akan memberitahu Anda dengan cara yang wajar secara tepat waktu dan mendapatkan persetujuan Anda kembali sebelum digunakan.
Berikut adalah situasi umum di mana kami akan mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Anda:
3.2.1 Pendaftaran Akun dan Login
(1) Saat Anda mendaftarkan akun MEEHOME APP, untuk membantu Anda menyelesaikan proses pendaftaran dengan lancar, Anda perlu memberikan informasi seperti nama toko, nama pemilik, nomor ponsel, alamat toko, nomor ID, nomor kartu pajak, alamat ID, foto toko, kategori bisnis, foto sertifikat kualifikasi wajib pajak umum, foto kartu pajak, penerbit faktur, dll. Jika Anda menolak memberikan informasi di atas, maka pendaftaran akan gagal, dan kami tidak akan dapat menyediakan fungsi inti dari produk/layanan.
(2) Saat pendaftaran akun MEEHOME APP mengharuskan pengambilan atau pengunggahan foto, kami akan meminta akses ke penyimpanan/album dan izin kamera sesuai dengan fungsionalitas yang Anda gunakan, dan mengumpulkan informasi teks dan gambar yang Anda berikan.
(3) Saat mendaftarkan akun MEEHOME APP, kami akan mendapatkan alamat IP Anda. Kami juga akan mengumpulkan alamat IP saat Anda masuk kembali setelah pendaftaran selesai.
3.2.2 Penyempurnaan dan Pengungkapan Informasi Akun
(1) Anda dapat secara opsional melengkapi tanggal lahir Anda untuk menyempurnakan informasi pribadi Anda. Tidak mengisinya tidak mempengaruhi penggunaan produk/layanan kami. Tanggal lahir hanya dapat diubah sekali oleh Anda sendiri. Jika Anda perlu mengubahnya lagi, silahkan hubungi layanan pelanggan online.
(2) Foto ID, foto kartu pajak, foto toko, nomor ID, nomor kartu pajak, dan alamat kartu pajak dapat diubah. Informasi yang diubah perlu ditinjau kembali.
3.2.3 Pencarian, Penelusuran, dan Pemutaran Konten
(1) Saat menggunakan fitur pencarian, penelusuran, dan fitur lainnya pada halaman detail produk, dan konten lainnya, untuk memberikan pengalaman pengguna yang konsisten dan lebih baik serta untuk menampilkan konten yang sesuai, kami perlu mencatat informasi perangkat Anda (nama perangkat, model, ID unik perangkat, jenis dan versi sistem operasi, alamat IP), informasi log (catatan perilaku seperti penelusuran/klik/pemutaran/penyimpanan/tambahkan ke keranjang/unduh, waktu perilaku, halaman/produk yang dikunjungi; dapat bervariasi tergantung pada jenis perilaku spesifik).
(2) Menolak memberikan informasi di atas hanya akan mengakibatkan Anda tidak dapat menggunakan fungsi tersebut, tetapi tidak mempengaruhi penggunaan produk/layanan lain yang kami sediakan.
3.2.4 Transaksi
(1) Saat Anda membeli barang, untuk membantu Anda menyelesaikan transaksi, memastikan keamanan transaksi, menyediakan layanan pengecekan pesanan, layanan pelanggan, dan layanan purna jual, kami perlu mengumpulkan informasi pesanan seperti: waktu pesanan, nomor pesanan, status pesanan, informasi barang yang ditransaksikan, informasi pembayaran (jumlah pembayaran, metode pembayaran, status pembayaran, akun virtual saluran pembayaran pihak ketiga), informasi alamat pengiriman (nama penerima, alamat pengiriman, nomor kontak).
Untuk memudahkan Anda dalam memasukkan informasi yang relevan saat membeli barang, Anda dapat memilih untuk menambahkan informasi alamat pengiriman yang sering digunakan (nama penerima, alamat pengiriman, nomor kontak).
(2) Setelah Anda berhasil melakukan pemesanan, jika barang memerlukan pengiriman pihak ketiga, untuk mengirim dan menyerahkan barang dengan lancar, aman, dan tepat kepada Anda, pihak ketiga yang bersangkutan harus mengumpulkan dan menggunakan informasi alamat pengiriman Anda (nama penerima, alamat pengiriman, nomor kontak) dalam proses pengiriman dan distribusi.
(3) Saat Anda meminta layanan purna jual (seperti perbaikan, pengembalian/penukaran), jika layanan purna jual memerlukan pihak ketiga untuk menyelesaikannya (seperti pengambilan dan pengiriman barang oleh pihak ketiga), untuk memenuhi kebutuhan purna jual Anda secepat mungkin, pihak ketiga yang bersangkutan mengharuskan mengumpulkan dan menggunakan informasi purna jual Anda, termasuk: informasi barang, informasi pengiriman (nama pengirim, alamat pengiriman, nomor kontak, waktu pengambilan untuk informasi pribadi sensitif), informasi alamat pengiriman (nama penerima, alamat pengiriman, nomor kontak untuk informasi pribadi sensitif), informasi pesanan, dan informasi lain yang diperlukan terkait dengan kebutuhan purna jual.
(4) Untuk tujuan menyediakan layanan purna jual dan penyelesaian sengketa kepada Anda, kami perlu mengetahui dan mengkonfirmasi kemajuan dan status pengiriman serta purna jual. Anda setuju bahwa kami dapat mengumpulkan informasi terkait dengan kemajuan pengiriman dan purna jual dari pihak ketiga yang bersangkutan. Kami berjanji untuk melakukan upaya terbaik kami dalam melindungi keamanan informasi pribadi Anda, dan secara ketat mengharuskan pihak ketiga untuk menjaga kerahasiaan informasi pribadi Anda serta hanya mempelajari dan menggunakan informasi tersebut untuk tujuan pengiriman dan purna jual, dan tidak boleh mengungkapkannya kepada pihak luar atau untuk tujuan lain apa pun.
3.3 Izin sistem sensitif untuk lokasi, kamera, album/penyimpanan, mikrofon, dan kalender tidak diaktifkan secara default dan hanya akan digunakan ketika fungsi tertentu diimplementasikan setelah mendapatkan persetujuan terpisah dari Anda. Meskipun dengan otorisasi Anda, kami tidak akan mengumpulkan informasi tersebut ketika fungsionalitas terkait tidak membutuhkannya.
3.4 Jika produk/layanan yang memerlukan pengumpulan informasi pribadi Anda tidak dijelaskan dalam Kebijakan Privasi ini, atau kami telah melampaui tujuan yang diklaim saat mengumpulkan informasi pribadi Anda dan ruang lingkup yang secara langsung atau wajar terkait, kami akan memberitahu Anda kembali dan mendapatkan persetujuan Anda sesuai dengan hukum dan peraturan.
Kami hanya memproses informasi Anda ketika ada dasar hukum untuk melakukannya, dan kami mengandalkan dasar hukum yang berbeda tergantung pada tujuan spesifik dari pemrosesan informasi Anda. Dasar hukum ini melibatkan pemenuhan kewajiban perjanjian, kepentingan yang sah, persetujuan Anda, kepatuhan terhadap kewajiban hukum, dan pelaksanaan tugas kepentingan publik.
4.1 Pemenuhan Kewajiban Perjanjian
Untuk tujuan memenuhi kewajiban perjanjian yang telah Anda setujui (yaitu, Ketentuan Penggunaan kami) saat Anda mendaftar, mengakses, atau menggunakan Layanan kami, kami akan menggunakan informasi Anda untuk:
(1) Menyediakan Layanan kami kepada Anda.
(2) Menegakkan Ketentuan Penggunaan dan kebijakan kami.
4.2 Kepentingan yang Sah
Kami menggunakan informasi Anda jika diperlukan untuk memenuhi kepentingan sah - baik milik kami, milik Anda, atau pihak ketiga - asalkan kepentingan tersebut tidak melebihi kepentingan atau hak dan kebebasan Anda yang mendasar.
4.3 Persetujuan Anda
Dengan mengklik "Saya Setuju"/memeriksa kotak yang disediakan pada akhir Kebijakan Privasi ini, Anda memberikan persetujuan untuk pemrosesan data pribadi Anda sesuai dengan Kebijakan Privasi ini. Jika kami memproses data pribadi Anda di luar tujuan yang telah disepakati, kami akan meminta persetujuan tambahan dari Anda untuk mengakses atau menggunakan informasi Anda untuk tujuan tertentu. Jika kami memproses informasi Anda berdasarkan persetujuan Anda, Anda dapat menarik persetujuan Anda kapan saja, kecuali jika penarikan tersebut dibatasi oleh hukum atau kontrak. Namun, penarikan persetujuan Anda tidak akan mempengaruhi keabsahan pemrosesan informasi Anda yang dilakukan berdasarkan persetujuan Anda sebelum penarikan persetujuan.
Harap diperhatikan bahwa jika Anda menarik persetujuan Anda, Anda mungkin tidak dapat menggunakan Layanan.
4.4 Kepatuhan terhadap Kewajiban Hukum
Kami dapat menggunakan informasi Anda jika diperlukan untuk mematuhi kewajiban hukum. Ini termasuk situasi di mana kami memiliki kewajiban untuk mengambil tindakan untuk memastikan keselamatan pengguna kami atau mematuhi permintaan yang sah dari penegak hukum atau pengadilan.
4.5 Melaksanakan Tugas untuk Kepentingan Publik
Kami dapat menggunakan informasi Anda jika diperlukan untuk melaksanakan tugas demi kepentingan publik sebagaimana diwajibkan oleh hukum atau menanggapi permintaan dan proses yang sah.
5.1 Ketika kami bekerja sama dengan mitra (termasuk afiliasi kami dan pihak ketiga eksternal, selanjutnya disebut sebagai
mitra), kami akan mematuhi "prinsip legitimasi, kebutuhan, dan tujuan yang jelas".
Jika kami mengamanatkan mitra untuk memproses informasi pribadi Anda, kami akan menyetujui tujuan, periode, metode pemrosesan, jenis informasi pribadi, langkah-langkah perlindungan, serta hak dan kewajiban kedua belah pihak dalam pemrosesan yang dikuasakan, dan mengawasi aktivitas pemrosesan informasi pribadi dari mitra. Jika kami dan mitra bersama-sama memutuskan tujuan dan metode pemrosesan informasi pribadi Anda, kami akan menyetujui hak dan kewajiban masing-masing pihak, dan kesepakatan tersebut tidak mempengaruhi hak Anda untuk meminta pihak manapun dalam menjalankan hak Anda. Jika pelanggaran terhadap hak informasi pribadi Anda menyebabkan kerugian, kami akan menanggung tanggung jawab bersama sesuai dengan hukum.
6.1 Lokasi Penyimpanan: Kami menyimpan informasi pribadi yang kami kumpulkan tentang Anda di Indonesia. Jika transfer lintas batas informasi pribadi benar-benar diperlukan, kami akan memberitahu Anda secara terpisah dengan jelas (termasuk tujuan, penerima, cara dan ruang lingkup penggunaan, konten penggunaan, langkah-langkah keamanan, dan risiko transfer ke luar negeri), dan memperoleh otorisasi serta persetujuan Anda. Kami akan memastikan bahwa penerima memiliki kemampuan yang cukup untuk melindungi informasi pribadi Anda.
6.2 Periode Penyimpanan: Kami menyimpan informasi pribadi Anda untuk periode yang diperlukan guna menyediakan tujuan produk/layanan yang diperlukan dan untuk periode terpendek yang diperlukan. Setelah periode penyimpanan di atas berakhir, kami akan menghapus atau meng anonimkan informasi pribadi Anda, kecuali sebagaimana diatur oleh hukum dan peraturan yang berlaku.
7.1 Keamanan informasi pribadi Anda sangat penting bagi kami. Kami akan dengan ketat mematuhi undang-undang dan peraturan terkait serta mengambil langkah-langkah yang wajar dan layak yang diakui oleh industri untuk melindungi informasi pribadi Anda serta mencegah akses, pengungkapan, penggunaan, modifikasi, kerusakan, atau kehilangan informasi yang tidak sah.
7.2 Langkah-Langkah Teknologi Keamanan: Kami menggunakan langkah-langkah perlindungan keamanan yang sesuai dengan standar industri untuk melindungi informasi pribadi Anda dan mencegah akses, pengungkapan, penggunaan, modifikasi, kerusakan, atau kehilangan yang tidak sah. Kami akan mengambil semua langkah yang wajar dan layak untuk melindungi informasi pribadi Anda, seperti melindunginya dengan enkripsi menggunakan HTTPS.
7.3 Sistem Manajemen: Kami membentuk mekanisme kontrol akses untuk memastikan bahwa hanya personil yang berwenang yang dapat mengakses informasi pribadi; Kami menyelenggarakan pelatihan perlindungan keamanan dan privasi dari waktu ke waktu untuk meningkatkan kesadaran karyawan akan pentingnya melindungi informasi pribadi. Jika terjadi insiden keamanan informasi pribadi, kami akan segera memberitahu Anda sesuai dengan persyaratan hukum dan peraturan: situasi dasar dan dampak yang mungkin terjadi dari insiden keamanan, langkah-langkah yang telah atau akan kami ambil, rekomendasi dan tindakan perlindungan untuk mengurangi risiko, serta segera memulai rencana kontinjensi untuk meminimalkan kerugian. Kami akan memberitahu Anda tentang situasi terkait insiden secara tepat waktu melalui telepon, pemberitahuan push, dan cara lainnya.
7.4 Tips Keamanan: Meskipun kami telah mengambil langkah-langkah yang wajar dan efektif serta mematuhi undang-undang dan peraturan terkait, harap dipahami bahwa karena keterbatasan teknis dan kemungkinan adanya berbagai cara jahat, kami tidak dapat selalu menjamin keamanan 100% informasi Anda. Namun, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyediakan langkah-langkah keamanan guna memastikan keamanan informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami.
Anda mengakui dan memahami bahwa sistem dan jaringan komunikasi yang Anda gunakan untuk mengakses layanan kami mungkin memiliki masalah keamanan yang berada di luar kendali kami. Oleh karena itu, kami sangat menyarankan Anda untuk mengambil tindakan aktif untuk melindungi keamanan informasi pribadi Anda, termasuk namun tidak terbatas pada menggunakan kata sandi yang rumit, mengubah kata sandi secara berkala, tidak mengungkapkan kata sandi akun dan informasi pribadi Anda kepada orang lain, dan sebagainya.
8.1 Menanyakan, Mengoreksi, Menghapus
(1) Informasi akun: Anda dapat menanyakan informasi akun Anda (nama toko, nama pemilik, nomor ponsel, alamat toko, nomor ID, nomor kartu pajak, alamat ID, foto toko, kategori bisnis, foto sertifikat kualifikasi wajib pajak umum, foto kartu pajak, penerbit faktur, tanggal lahir) di "Saya" - "Pengaturan" - "Profil Akun", serta mengoreksi atau menghapus sebagian informasi tersebut;
(2) Informasi penggunaan: Anda dapat menanyakan informasi penggunaan Anda (termasuk: catatan penelusuran, catatan penyimpanan, informasi pesanan, informasi alamat, dll.) di halaman ruang pribadi Anda, serta mengoreksi atau menghapus sebagian informasi tersebut;
(3) Untuk informasi pribadi Anda dalam produk/layanan kami yang tidak dapat Anda akses melalui saluran tersebut, Anda dapat menghubungi kami melalui cara yang tercantum di Pasal 11 Kebijakan Privasi ini.
(4) Ketika Anda menemukan adanya kesalahan dalam informasi pribadi tentang Anda yang sedang kami proses, Anda memiliki hak untuk mengajukan permohonan koreksi kepada kami melalui saluran umpan balik dan pelaporan kesalahan yang kami publikasikan dan meminta kami untuk melakukan koreksi. Namun, demi pertimbangan keamanan dan identifikasi, Anda mungkin tidak dapat mengubah informasi pendaftaran awal tertentu yang diajukan selama pendaftaran.
(5) Anda dapat langsung meminta kami untuk menghapus informasi pribadi Anda ketika terjadi situasi berikut, kecuali untuk kasus yang telah di anonimkan atau sebagaimana diatur oleh hukum dan peraturan lainnya:
① Ketika penanganan informasi pribadi kami melanggar hukum dan peraturan;
② Ketika kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi Anda tanpa memperoleh persetujuan Anda;
③ Ketika penanganan informasi pribadi kami melanggar kesepakatan dengan Anda;
④ Ketika Anda membatalkan akun MEEHOME APP Anda;
⑤ Ketika kami menghentikan layanan dan operasi.
8.2 Menarik Otorisasi
(1) Anda dapat menarik otorisasi untuk lokasi, kamera, album, mikrofon, Bluetooth, dan izin lainnya secara lokal di perangkat Anda atau melalui "Saya" - "Pengaturan" - "Pengaturan Izin Privasi";
(2) Untuk mitra yang menggunakan atau pengalihan serta pengungkapan publik informasi pribadi Anda oleh kami, Anda dapat menarik otorisasi Anda dengan menghubungi kami, mitra, dan penerima, kecuali sebagaimana diatur oleh hukum dan peraturan atau sebagaimana disepakati dalam Kebijakan Privasi ini;
(3) Anda dapat menarik kemampuan kami untuk mengumpulkan informasi pribadi Anda melalui perangkat saat ini dengan menghapus instalasi Aplikasi MEEHOME APP.
(4) Beberapa produk/layanan perlu memproses informasi pribadi Anda untuk dapat diselesaikan. Setelah Anda menarik otorisasi, kami tidak akan lagi dapat menyediakan produk/layanan terkait atau memproses informasi pribadi Anda yang terkait. Namun, keputusan Anda untuk menarik otorisasi tidak mempengaruhi pemrosesan informasi pribadi kami yang telah dilakukan berdasarkan otorisasi Anda. Ketika Anda memperbarui versi aplikasi, kami tidak akan mengubah status otorisasi yang sebelumnya Anda tetapkan tanpa persetujuan Anda.
8.3 Pembatalan Akun
Anda dapat mengajukan pembatalan akun dengan menghubungi layanan pelanggan online atau cara lain yang telah kami umumkan. Setelah membatalkan akun Anda, Anda tidak akan dapat lagi masuk dan menggunakan MEEHOME APP dengan akun tersebut; Semua hak dan manfaat yang telah dihasilkan tetapi belum dikonsumsi selama penggunaan akun tersebut di produk dan layanan MEEHOME APP lainnya, serta manfaat yang telah jatuh tempo di masa depan, akan dihapus; Konten, informasi, data, catatan, dll. di bawah akun tersebut akan dihapus atau di anonimkan (kecuali sebagaimana diatur oleh hukum dan peraturan lainnya atau persyaratan dari otoritas pengawas), Akun MEEHOME APP tidak dapat dipulihkan setelah pembatalan selesai.
8.4 Menanggapi Permintaan Anda di Atas
Setelah memverifikasi identitas Anda sebagai subjek informasi pribadi, kami akan meninjau permintaan tersebut sesegera mungkin dan menyelesaikan pemrosesan dalam batas waktu yang ditentukan oleh hukum dan peraturan. Jika Anda tidak puas atau memiliki pertanyaan, Anda dapat menghubungi kami melalui cara yang tercantum di Pasal 11 Kebijakan Privasi ini.
Pada prinsipnya, kami tidak memungut biaya untuk permintaan yang wajar, tetapi untuk permintaan yang berulang di luar batas yang wajar, kami akan membebankan biaya tertentu tergantung pada situasinya. Untuk permintaan yang sulit secara teknis untuk diterapkan, tidak perlu ditanggapi sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan administratif, atau jika menanggapi permintaan Anda akan melanggar hukum dan peraturan administratif, kami dapat menolak dan menjelaskan alasannya.
Dengan tunduk pada syarat dan ketentuan dalam Kebijakan Pengembalian Barang, Toko yang sudah bekerja sama dengan agen WAJIB mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Berikut syarat dan ketentuan aftersales :
9.1 Layanan aftersales hanya berlaku dalam masa garansi 1 tahun setelah terjual dari Toko.
9.2 Layanan aftersales hanya berlaku jika disertai dengan kartu garansi.
9.3 Layanan aftersales hanya berlaku jika terjadi cacat produk secara fungsional.
9.4 Layanan aftersales TIDAK berlaku untuk produk cacat fisik (seperti karat, tergores, penyok, menguning , sobek ,dll)atau cacat kemasan.
9.5 Produk akan digantikan setelah dilakukan pengecekan oleh tim.
9.6 Produk yang cacat fungsional akan di gantikan dengan yang baru dan jika tidak ada stok akan digantikan dengan nilai yang sama.
Biaya Pengiriman untuk layanan aftersales akan ditanggung oleh Toko.
Layanan Aftersales hanya akan dikembalikan dengan “Barang” dan tidak dapat dicairkan.
Persyaratan dan Ketentuan ini dimaksudkan untuk menetapkan kondisi dan prosedur dimana PT Meehome Intelligence selaku Perusahaan importir Tunggal di Indonesia. Ketentuan ini berlaku untuk “Penjual” atau Distributor dan “Pembeli” atau Reseller dalam proses menjual “Produk” secara “OFFLINE” maupun “ONLINE”. Persyaratan dan Ketentuan ini berlaku untuk semua penawaran, konfirmasi pemesanan, akseptasi pemesanan, atau pembelian apakah diterapkan atau tidak dalam pembelian sebelumnya oleh Perusahaan. Perusahaan berhak untuk mencabut setiap saat pemesanan sebelum Penerimaan oleh Penjual.
Kami akan memperbarui ketentuan Kebijakan Privasi ini sesuai dengan pembaruan produk/layanan dan persyaratan terkait hukum dan peraturan. Tanpa persetujuan eksplisit dari Anda, kami tidak akan mengurangi hak yang Anda nikmati berdasarkan Kebijakan Privasi yang berlaku saat ini. Setelah Kebijakan Privasi ini diperbarui, kami akan mengingatkan Anda di posisi yang menonjol, mengirim pemberitahuan push kepada Anda, atau mengingatkan Anda dengan cara lain sehingga Anda dapat mengetahui versi terbaru dari Kebijakan Privasi ini.
Jika ada bagian dari Kebijakan Privasi ini yang ditemukan tidak sah, ilegal, atau tidak dapat dilaksanakan oleh pengadilan atau otoritas yang berwenang, bagian tersebut akan dipisahkan dari ketentuan lainnya dalam Kebijakan Privasi ini, dan ketentuan lainnya dalam Kebijakan Privasi ini akan tetap sepenuhnya berlaku sejauh yang diizinkan oleh hukum.
13.1 Jika Anda memiliki pertanyaan, keluhan, atau saran terkait dengan Kebijakan Privasi ini atau perlindungan informasi pribadi, Anda dapat menghubungi kami dengan cara berikut:
(1) Hubungi layanan pelanggan online MEEHOME APP untuk memberikan umpan balik;
(2) Kirim email ke kotak surat layanan pelanggan info@meehome.co.id;
(3) Tulis surat ke: Departemen Teknologi (Penerima), Rukan Beach Boulevard Golf Island, Jl. Pantai Indah Kapuk No.25 Blok G, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470
13.2 Setelah memverifikasi identitas Anda sebagai subjek informasi pribadi, kami akan meninjau permintaan tersebut sesegera mungkin dan menyelesaikan pemrosesan dalam batas waktu yang ditentukan oleh hukum dan peraturan. Selain itu, dalam situasi berikut terkait dengan informasi pribadi, kami tidak akan dapat menanggapi permintaan Anda:
(1) Terkait dengan pemenuhan kewajiban kami yang ditetapkan oleh hukum dan peraturan;
(2) Terkait langsung dengan keamanan nasional dan pertahanan nasional;
(3) Terkait langsung dengan keamanan publik, kesehatan masyarakat, dan kepentingan publik yang besar;
(4) Terkait langsung dengan penyelidikan kriminal, penuntutan, persidangan, dan pelaksanaan putusan;
(5) Ada bukti yang cukup bahwa Anda memiliki niat buruk atau penyalahgunaan hak;
(6) Sangat sulit untuk mendapatkan otorisasi dan persetujuan subjek, tetapi untuk tujuan melindungi hak dan kepentingan sah yang besar seperti kehidupan dan properti subjek;
(7) Menanggapi permintaan Anda akan menyebabkan kerusakan serius terhadap hak dan kepentingan sah Anda, individu lain, atau organisasi;
(8) Melibatkan rahasia dagang.